web analytics

Cara Instal MYOB di Windows 10

Assalamualaikum Sobat PortalTekno!

Kamu tentu sudah tahu tentang MYOB, bukan? MYOB merupakan aplikasi akuntansi yang sangat terkenal di Indonesia. MYOB digunakan untuk mengelola keuangan perusahaan atau usaha kamu. Namun, apakah kamu tahu bagaimana cara instal MYOB di Windows 10? Jangan khawatir, dalam artikel ini kamu akan mendapat informasi lengkap tentang cara instal MYOB di Windows 10.Pertama-tama, pastikan kamu sudah memiliki file instalasi MYOB. Jika kamu belum memiliki file instalasi MYOB, kamu bisa mendapatkannya dengan membeli dari situs resmi MYOB. Setelah kamu memiliki file instalasi MYOB, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Langkah 1: Persiapan

Pastikan Windows 10 kamu sudah terhubung dengan internet. Kemudian, matikan semua program yang sedang berjalan di latar belakang. Hal ini untuk memastikan bahwa instalasi MYOB berjalan dengan lancar.

Langkah 2: Mulai Instalasi

Buka file instalasi MYOB yang sudah kamu unduh sebelumnya. Setelah itu, klik tombol “Install” dan tunggu beberapa saat hingga proses instalasi dimulai.

Langkah 3: Pilih Bahasa

Setelah proses instalasi dimulai, kamu akan diminta untuk memilih bahasa yang ingin digunakan pada aplikasi MYOB. Pilih bahasa yang kamu inginkan dan klik tombol “Next”.

Langkah 4: Persyaratan Sistem

MYOB membutuhkan spesifikasi sistem tertentu untuk dapat berjalan dengan baik di Windows 10. Pastikan bahwa PC kamu memenuhi persyaratan sistem yang dibutuhkan oleh MYOB. Jika sudah memenuhi, klik tombol “Next”.

TRENDING🔥  Aplikasi Foto Naruto: Kreasi Gambar Seru dengan Karakter Favoritmu!

Langkah 5: Pilih Tipe Instalasi

Selanjutnya, kamu akan diminta untuk memilih tipe instalasi yang ingin digunakan. Pilih “Custom Installation” jika kamu ingin memilih komponen yang ingin diinstal. Pilih “Typical Installation” jika kamu ingin menginstal semua komponen yang disediakan.

Langkah 6: Tentukan Direktori Instalasi

Setelah memilih tipe instalasi, kamu akan diminta untuk menentukan direktori instalasi. Kamu bisa menggunakan direktori default atau memilih direktori lain. Setelah selesai, klik tombol “Next”.

Langkah 7: Mulai Instalasi

Klik tombol “Install” untuk memulai proses instalasi. Tunggu beberapa saat hingga proses instalasi selesai.

Langkah 8: Selesai

Setelah proses instalasi selesai, kamu akan diminta untuk restart PC kamu. Setelah PC kamu di-restart, kamu bisa membuka aplikasi MYOB yang sudah terinstal di Windows 10 kamu.

Kesimpulan

Itulah tadi cara instal MYOB di Windows 10. Jangan lupa untuk memastikan bahwa PC kamu memenuhi persyaratan sistem yang dibutuhkan oleh MYOB sebelum melakukan instalasi. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu akan bisa menginstal MYOB dengan mudah. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu, Sobat PortalTekno!

Related video of Cara Instal MYOB di Windows 10